Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

Keinginan Ku Menjadi Seorang Ahli Perminyakan

Pertama – tama saya akan memperkenalkan diri saya, nama saya adalah Mochamad Reza Risky, saya berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan teknik informatika.
Pada kali ini saya akan bercerita tentang keinginan saya menjadi seorang ahli perminyakan. Sebenarnya dari dulu saya memiliki tujuan untuk menjadi seorang yang ahli perminyakan. Saya ingin menjadi seorang ahli perminyakan karena menurut saya seorang ahli perminyakan itu memiliki masa depan yang menjanjikan, selain itu juga mungkin jika saya menjadi seorang ahli perminyakan saya bisa menemukan dan mengelolah tambang minyak yang ada di Indonesia sehuga saya bisa membantu perekonomian diindonesia. Segala hal telah saya lakukan supaya saya bisa mencapai tujuan saya ini salah satunya yaitu saya telah belajar dengan keras supaya saya bisa masuk diuniversitas yang mendukung tujuan saya ini dan akhirnya saya bisa mendapatkan beasiswa disalah satu universitas yang cocok dengan tujuan saya ini yaitu Universita Akamigas yang terletang di Balongan, Indramayu.
Tetapi ada satu masalah yang harus saya hadapi pada saat saya ingin mengurus pendaftaraan ulang di Akamigas yaitu adalah saya tidak diberi izin oleh orang tua dan kaka – kaka saya untuk berkuliah disana, itu semua mereka lakukan karena mereka takut dengan lingkungan di Indramayu yang terkenal dengan pergaulannya disana belum lagi karena Universitas Akamigas hanya memiliki akreditas B saja bukan A. Tetapi saya tidak menyerah disitu saja, lalu saya mencoba mencari memlalui internet Universitas mana saja yang memiliki jurusan perminyakan. Ada beberapa Universita yang memiliki jurusan itu yaitu di ITB, dan trisakti tapi untuk masuk kesana diperlukan biaya yang lumayan tinggi. Pada akhirnya saya pun sempat putus asa karena saya tidak bisa mencapai impian saya itu. Tetapi pada saat itu kakak saya mengusulkan saya untuk berkuliah di Universitas Gunadarma sama seperti dia dan saya harus bisa lulus dengan nilai terbaik supaya saya bisa mendapatkan beasiswa di Universitas Colorado yang merupakan salah satu Universitas perminyakan dan juga pertambangan yang terkenal dan tidak diragukan lagi kualitasnya

Nama : Moch. Reza Risky
Kelas : 1IA12
NPM : 54411531
Mata Kuliah : Ilmu Sosial Dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar