Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

Rencana Saya Setelah 3 tahun kedepan

Saya adalah salah satu mahasiswa tingkat 1 di universitas Gunadarma. Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan projek atau rencana saya untuk 3 tahun kedepan.
Rencana saya untuk 3 tahun kedepan adalah saya ingin lulus kuliah dengan IPK 3,8 atau bahkan kalau saya bisa saya ingin lulus dengan IPK 4,0 supaya saya bisa mendaftar kerja di Departemen Pertambangan yang merupakan impian saya untuk bisa bekerja disana, tapi kalau seandainya saya bisa mendapatkan rezeki berupa beasiswa S2 untuk kuliah di Colorado jurusan pertambangan saya akan lebih memilih beasiswa tersebut untuk melanjutkan kuliah saya kesana. Lalu setelah saya lulus S2 barulah saya mencoba untuk melamar kerja di Departemen Pertambangan tersebut. Setelah saya sukses barulah saya melakakun cita – cita semua orang yang masih lajang yaitu menikah dan berkeluarga dengan wanita yang soleha dan juga wanita yang saya sayangi, tetapi sebelum saya menikah saya ingin sekali memberangkatkan orang tua saya pergi haji sebernya sihh itulah rencana terbesar saya dari kecil, setelah semua rencana saya telah tercapai selanjutnya saya hanya tinggal memelihara keutuhan keluarga saya saja sampai saatnya saya meninggal.

NAMA : Mochamad Reza Risky
KELAS : 1IA12
NPM : 54411531
TUGAS : Ilmu Sosial Dasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar